Selasa (20/12/2022) siang, KNPI Tabanan kembali mengadakan ‘KNPI Goes to School’ bersama SMAN 1 Marga dan Majesty Production.

KNPI Goes to School kali ini membahas tentang bagaimana cara menjadi content creator yang baik. Content creator (pembuat konten)sendiri adalah sebuah pekerjaan yang melibatkan dunia digital dan sangat diminati oleh generasi sekarang. Mereka menyebutkan bahwa sebagai content creator kita harus bisa menghibur serta memberi manfaat pada setiap konten yang dibuat.

Bersama Majesty Production sebagai pemateri, para murid diberi beberapa tips untuk menjadi content creator. Majesty Production sendiri adalah sebuah tim yang bergerak di YouTube dan membuat konten berupa film pendek horror serta informasi mengenai hal mistis. Perwakilan Majesty Production, sebut saja Adi berbagi pengalaman 3 tahunnya merintis karir di YouTube. Hal tersebut memotivasi murid-murid SMAN 1 Marga yang nantinya mungkin  ingin merintis karir juga menjadi seorang content creator.
Para murid diberi kesempatan untuk mencoba menjadi content creator  dengan membuat video singkat mengenai apa saja selama 1 jam, dan yang terbaik akan diberi apresiasi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *